JAYA UTAMA Jasa Sewa Mobil di Wonogiri Solo

- Reparasi dan Sparepart AC Mobil -

 

Sewa mobil - Rental mobil murah WONOGIRI

Wonogiri - Surakarta rental mobil


Mencara Sewa Mobil Wonogiri Solo dengan harga termurah ?

Segera hubungi JAYA UTAMA Transport... Kami adalah jasa Rental Mobil Wonogiri Solo dengan harga sewa yang murah dan pelayanan ramah.... Dengan full dukungan Armada Mobil yang super lengkap dan selalu dalam kondisi siap pakai baik fisik mesin, interior, eksterior dan surat-surat kelengkapanannya.

 

 

 

Juga didukung driver driver terbaik yang telah familiar dengan daerah Wonogiri - Solo - Yogya dan sekitarnya .

Tersedia berbagi kendaraan diantaranya : Avanza, Travello , Pregio, Innova, APV, Elf . Camry, Grandmax, mobil mewah dan Bus.

Layanan Kami meliputi :

bullet

Sewa rental Mobil Harian baik 12 jam maupun 24 termasuk BBM

bullet

Sewa rental Mobil Pengantin

bullet

Sewa rental Mobil Drop Off

bullet

Sewa rental Mobil Wisata


Prosedur Pemesanan mudah dengan layanan cepat.

Jaya Utama : harga sewa kendaraan OK, Sewa mobil termurah di Surakarta Karisidenan : dengan tahun mobil yang baru, driver baik dan professional siap antar anda ke manapun anda pergi, selalu mengutamakan rasa aman dan nyaman dalam berkendara bagi setiap penumpang.

 

 

 

Sekelumit tentang Kabupaten Wonogiri

 

 

Di Kabupaten Wonogiri terdapat banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Baik wisata spiritual, petualangan, wisata alam dan lain sebagainya. Di antaranya obyek wisata Waduk Gajah Mungkur, wisata ganthole.
Terdapat sebuah situs bersejarah bernama “Kahyangan” di dusun Dlepih, Tirtomoyo, yang jaraknya kurang lebih 47 km dari ibu kota kabupaten Wonogiri.
Dari Kota Wonogiri, pengunjung bisa naik bus dari terminal bus giriwono dan naik minibus dari dekat ponten (dekat Kantor Badan Pertanahan), jurusan Tirtomoyo. Dari Tirtomoyo, bisa naik angdes jurusan Kahyangan atau Sukarjo. Sampai sekarang belum ada angdes yang bisa masuk sampai Kahyangan, sehingga harus dilanjutkan jalan kaki sekitar 1 Km. Pengunjung berkendaraan bisa langsung sampai ke tempat parkir Kahyangan.Sebetulnya desa Taman dulunya merupakan sentra batik tulis, yang produknya banyak disetorkan ke Solo, untuk diproses lanjut. Banyak warga desa yang bergerak di bidang yang berhubungan dengan batik, baik sebagai pembatik, pembuat patron, pemasok kain mori. Akan tetapi, seiring dengan diperkenalkannya teknik pembuatan genting press, yang hasilnya cepat diperoleh, maka semakin lama industri batik semakin tergeser.
Sesampai di Kahyangan, pengunjung akan mendapati goa yang terletak di atas kedung. Konon, tempat itu sebagai tempat bersemedinya Danang Suto Wijoyo, atau yang dikenal dengan Panembahan Senopati, raja pertama kerajaan Mataram Islam. Selain itu, terdapat pula air terjun, dan puncak Kahyangan yang konon merupakan tempat di mana Sutowijoyo menemuai Kanjeng Ratu Kidul, sehingga bagi yang percaya tahyul, dilarang memakai baju yang berwarna hijau.
Tempat itu sangat ramai di malam menjelang pergantian tahun Jawa (bulan Suro). Banyak pendatang dari luar daerah, terutama dari daerah Yogyakarta, untuk bertirakatan di sana. Di hari-hari biasa, terutama malam Jumat Kliwon, biasanya banyak dikunjungi orang-orang dari luar daerah, yang mengadakan syukuran atas keberhasilan yang telah dicapai di tempat perantaunnya, dengan mengundang warga sekitar.

 

 

Post by Jaya Utama rent car Wonogiri

Hubungi Kami :

JAYATAMA

- Wonogiri Car Rental -

 

Phone:

0271-2171160

085647496060

pin BB: 29A1CAA5

( Priyanto Dwi Utomo )

 

Email & YM Chatting :

jayatama.rentcar@yahoo.com


  • ****
    sewa mobil murah Sukoharjo
    ****

  • Air Terjun Girimanik

  • Terdiri dari tiga buah air terjun, yaitu Air Terjun Manik Moyo, Tejo Moyo, dan Condromoyo. Air Terjun Manik Moyo mempunyai ketinggian 70 meter sedangkan Air Terjun Tejo Moyo mempunyai ketinggian 30 meter. Ketiga air terjun ini berada di kawawan wisata Girimanik, Setren.
    Setiap tahun, di Setren dilangsungkan upacara adat Susuk Wangan, yakni upacara syukur dari warga Setren atas hasil bumi yang diraih. Saat upacara susuk wangan itu, pengunjung bisa melihat ratusan ayam panggang yang dipersembahkan oleh para petani kepada Sang Khalik.

  • Berjarak sekitar 40 km dari pusat kota Wonogiri ke arah timur menuju Ponorogo. Dari kota Wonogiri perjalanan di arahkan ke Slogohimo ke arah utara, sekitar 10 km dengan jalan yang menanjak hingga pintu masuk air terjun. Selanjutnya dari pintu masuk perjalanan diteruskan ke Bumi Perkemahan.
    Untuk menuju Air Terjun Manik Moyo diperlukan waktu sekitar 5 menit dari lokasi perkemahan. Sedangkan untuk ke Air Terjun Tejo Moyo diperlukan waktu 30 menit dari bumi perkemahan dengan mengambil arah jalan lain menuruni lembah. Dan untuk ke air terjun yang ketiga Condromoyo, dari jalur kedatangan tepat di persimpangan antara bumi perkemahan dan Air Terjun Tejo Moyo mengambil jalan ke arah kanan. Waktu yang diperlukan ke air terjun ketiga ini sekitar 15 menit.